Apresiasi

E-Sertifikat

Setiap peserta otomatis mendapatkan GRATIS E-Sertifikat sesuai kualifikasinya melalui email, yakni:

- E-Sertifikat Peserta.

- E-Sertifikat 200 Besar.

- E-Sertifikat 100 Besar.

- E-Sertifikat 50 Besar.

- E-Sertifikat 25 Besar (Finalis).

- E-Sertifikat 5 Besar Pilihan Dewan Juri.


Barikut contoh dua lembar E-Sertifikat Kontes Lukis Anak Nasional yang otomatis diperoleh semua peserta.


Panitia juga menyediakan paket sertifikat cetak untuk setiap peserta cukup dengan mengganti biaya produksi dan pengiriman:

  • Alamat tujuan di pulau Jawa Rp 50.000,
  • Alamat tujuan di luar pulau Jawa Rp 65.000,-

Paket ini terdiri dari 2 sertifikat, yakni sertifikat untuk peserta dan sertifikat untuk sekolah / organisasi.

Pemesanan sertifikat cetak dengan mengklik formulir di gambar ini:

Penjurian

Panitia berdiskusi panjang menentukan kurator dan juri yang berkompeten supaya pelaksanaan Kontes Lukis Anak Nasional ini berkualitas  tinggi. Selain itu, Fakultas Seni Rupa - Institut Seni Indonesia Yogyakarta memberi dukungan penuh selaku konsultan. Hal tersebut mengingat organisasi penggagas kontes lukis ini (Tlatah Bocah - Kagama Care - Rumah Alumni UGMAlpad 88) konsisten berkiprah cukup lama di bidangnya.

Bersama Mas Tomy W. Taslim Berkonsultasi dengan Bapak Dr. Drs. Timbul Raharjo, M.Hum., Dekan Fakultas Seni Rupa, ISI Yogyakarta.

Kurator dan juri terdiri dari akademisi dan pelaku seni rupa. Mereka telah berpengalaman di berbagai aktivitas seni rupa. Pemilihan pemenang karya lukis merupakan keputusan bersama secara obyektif dan profesional.

Hadiah
  1. Semua peserta berhak mendapatkan E-Sertifikat Peserta. Syarat: peserta telah mengirim data diri dan foto karya lukis melalui formulir yang sudah disediakan.
  2. Sebanyak 200 peserta tiap kelas berhak mendapatkan E-Sertifikat 200 Besar Karya Pilihan.
  3. Sebanyak 100 peserta tiap kelas berhak mendapatkan E-Sertifikat 100 Besar Karya Pilihan.
  4. Sebanyak 50 peserta tiap kelas berhak mendapatkan E-Sertifikat 50 Besar Karya Pilihan.
  5. Sebanyak 25 peserta tiap kelas berhak mendapatkan Sertifikat Cetak Finalis / 25 Besar Karya Pilihan. Semua sertifikat ini dikirimkan ke alamat peserta.

Persyaratan 25 Besar Karya Pilihan:

  • Peserta 25 Besar adalah peserta yang karyanya telah melalui tahap 200 Besar Karya Pilihan, 100 Besar Karya Pilihan, dan 50 Besar Karya Pilihan.
  • Peserta yang dinyatakan masuk dalam kategori 25 Besar Karya Pilihan mengirim karya lukis asli dan Surat Pernyataan Hak Penggunaan Karya untuk Panitia dan Sponsor Utama. Panitia membuat form Surat Pernyataan tersebut yang dikirimkan melalui email. Peserta dan orang tua / wali mengisi dan menandandatangani, mengirimkan fotonya via email. Surat pernyataan yang asli dikirim ke panitia. Alamat tujuan akan diberitahukan oleh panitia pada saat pengumuman 25 Besar Karya Pilihan..
  • Peserta 25 Besar bersedia diwawancara jarak jauh oleh panitia secara acak.
  • Sebanyak 5 peserta tiap kelas yang karyanya terpilih oleh Dewan Juri mendapatkan apresiasi dari panitia masing masing senilai Rp 1.000.000,- yang terdiri dari:
    • Sertifikat Cetak.
    • Plakat Penghargaan.
    • Cenderamata.
    • Uang Pembinaan Rp 500.000-

Panitia melayani percetakan sertifikat dan plakat (sesuai pencapaian peringkatnya) serta cenderamata berupa kaos dengan mengganti ongkos cetak dan biaya pengiriman

Leave a Reply

Your email address will not be published.