Salut dg Ide Brilian Sang Yunior

Salut dg Ide Brilian Sang Yunior

Lama tidak bersua dengan Pratanda N Respati. Tanggal 26 Juni 2020, bertempat di kantornya, SOS Desa Taruna Jogja, berbincang dari gosip artis lokal selokal-lokalnya sampai penggalangan sumber daya era terkini.

Awal kenal tahun 2006 terlibat bersama dalam kegiatan pasca gempa Bantul. Berlanjut dalam pendokumentasian Festival Tlatah Bocah I 2007 sampai Festival Tlatah Bocah III 2009.

Hilang sejenak, tetiba mengabarkan sedang bekerja di Green Peace. Lama ga berkomunikasi, ternyata sudah di SOS Desa Taruna.

Asyik mendengarkan banyak pengalamannya. Tugas 2019 untuk mendapatkan 9000 orang donatur baru, dia targetkan 14.000. Terealisasi 15.000 donatur baru untuk institusinya. Belum lagi kejutan-kejutan menarik saat presentasi pada banyak orang untuk program anak.

Satu cita-citanya yang belum kesampaian adalah bertemu artis koclox Agus Mulyadi. Sang penasehat Sobat Ambyar. Deklarator The Godfather of Broken Heart untuk alm. Didi Kempot.

Saya sendiri mendapatkan banyak ide ketika curcol tentang KONTES LUKIS ANAK-ANAK NASIONAL yang akan diadakan bulan Juli – Desember 2020 ini.

Kolunas 2020
tlabo

tlabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *