Kontes Lukis

Anak Nasional 2020

Ajang merdeka berekspresi untuk semua anak Indonesia,
memberi ruang sebebas-bebasnya kepada anak-anak kita untuk tetap kreatif
di masa pandemi melalui karya lukis

Mulai!

Merdeka Berekspresi


Di masa pandemi ini, tentu kita bosan terus berdiam diri di rumah. Aktivitas di luar rumah sangat terbatas, apalagi kita juga sedih melihat kondisi anak-anak kita. Seharusnya mereka bisa tumbuh kembang dan ceria bersama teman-temannya bermain di luar sana.

Di rumah saja bukan berarti menjadikan kita bermalas-malasan, atau menjadi tidak produktif dan kreatif. Justru karena kita berkumpul bersama anak, menjadikan keluarga kita lebih kuat dan tangguh. Kita bisa memanfaatkan banyak waktu untuk memotivasi anak-anak kita. Mari kita sampaikan kepada mereka, dengan tetap berada di rumah justru mereka menjadi pahlawan yang sedang membantu Indonesia melawan Covid-19 ini.

Untuk melawan bosan dan tetap menjadi kreatif, Tlatah Bocah, Rumah Alumni UGM, Kagama Care, ALPAD 88, didukung oleh Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta dan Karya Eka Nala berkolaborasi menyelenggarakan Kontes Lukis Anak Nasional. Ayo, tunggu apalagi. Ambil peran kita menjadi bagian dari ajang kreatifitas nasional ini dengan mengajak dan mendampingi anak Merdeka Berekspresi.

Lanjut!

Agenda


Pengumuman Karya Lukis Anak Nasional 2020

Petunjuk Pemenang 50 Besar

Daftar Pemenang 50 Besar


Info Lengkap Kolunas 2020

Penyelenggara


Kontes Lukis Anak Nasional ini merupakan kerja kolaborasi



Didukung Oleh :




Beberapa media yang andil dalam perhelatan ini terdiri dari :

Kontes Lukis Anak Nasional 2020 di Sponsori Oleh :

Korespondensi


Panitia menyebarkan informasi melalui fasilitas Google, laman, media sosial, dan surel tanpa bertemu muka dengan peserta maupun pihak yang berkompeten. Berikut adalah akun panitia yang bisa diklik untuk akses publik.