Siapa Saya

Pak Tino Sidin adalah legenda. Almarhum mengasuh Gemar Menggambar TVRI era 80’an. Pada akhir acara beliau menunjukkan gambar kiriman anak-anak dari berbagai daerah dan berkomentar “Bagus!“.

Pak Tino Sidin membimbing anak-anak berani menggambar. Semua karya adalah benar, tidak ada yang salah. Masing-masing unik dengan kekhasannya sendiri-sendiri. Klik gambar pak Tino Sidin berikut untuk melihat bagaimana beliau memotivasi anak-anak (menit 1.20):

Pak Tino Sidin juga menerbitkan buku serial pelajaran menggambar

Bagaimana dengan kita? Apakah harus menjadi orang terkenal? Siapa bilang? Mulailah sekarang juga.

Gawai yang kita pegang adalah senjata ampuh. Mari dukung anak-anak pada Kontes Lukis Anak Nasional ini. Kontes lukis sebagai sarana pengasah ketrampilan melukis anak-anak dan empati publik.

Simak laman ini untuk menelusuri media sosial tempat karya lukis anak-anak hebat tersebut diunggah. Bagikan, komentari, dan acung jempol adalah hal yang paling sederhana yang bisa kita lakukan. Apresiasi Anda pasti positif bagi semesta. Gunakan kata kunci #KontesLukis #HariAnak #PendidikanInklusi #AnakMelukis #AnakMerdeka #BahagiaDiRumah #WaspadaCovid19 #IndonesiaMerdeka.

Kiat paling mudah untuk menemukannya adalah dengan klik / mengunjungi akun panitia di bawah ini:

Kolunas 2020
Kolunas

Kolunas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *